Friday, June 22, 2012

Rencana


Akhir2 ini banyak orang yang ngobrol dengan gw mengenai rencana masa depannya. Rencana dia bakal pengen kerja dimana lah, pengen s2 dimana lah, besok pengen makan apa lah, bakal ngasih kado apaan kalo udah setahunan sama pacarnya lah, bakal nembak gebetannya kapan lah, dll. 
Nah mayoritas dari rencana yang diobrolin itu kurang lebih adalah masalah relationship,  pacaran, dan semacamnya. Ada yang ngerencanain mau ngasih apaan ntar pas 1 tahunan, ada yang udah ngerencanain jauh2 hari gimana dia bakal nembak gebetannya dan dimana, ada yang ngerencanain bakal ngapain aja sama ceweknya pas puasa, dll. Terkadang bahkan rencana yang mereka bikin itu terkesan lebay ato terlalu jauh, dengan anggapan bahwa engga bakal ada halangan ato kendala apapun. 
Yah sebenernya gw sendiri engga ngambil pusing untuk masalah begituan, karena gw sendiri engga suka jadi orang yang terlalu terorganisir. Gw selalu mikir kalo live whatever happened today to the fullest, because tomorrow still a mystery, and don’t ruin that mystery with a spoiler or some shitty prediction, it’ll just ruin the excitement of life. Ato dengan kata lain, gw seneng jadi orang yang spontan uhui!
Gw engga terlalu mikirin apa yang bakal terjadi besok, ato minggu depan, ato tahun depan, yang gw pikirin itu cuma gimana caranya supaya hari ini berjalan dengan baik dan gw pulang dengan selamat. Gw engga pernah ngebuat jadwal pasti karena gw sendiri suka jadi orang yang spontan dan apa yang gw lakuin hari itu bakal tergantung mood. Misalnya, padahal engga ada rencana apa2, tapi tiba2 gw pengen jogging sore, yaudah deh pas sore nanti gw pasti jogging. 
Bukan berarti gw orang yang engga berencana, tapi gw itu emang engga mau mikir susah2 mengenai hari esok. Besok makan apa, besok mau ngapain, besok mau maen bareng siapa, besok mau kemana, dll, gw bakal tau gw mau apa waktu hari itu emang udah mulai berjalan. Kecuali emang udah ada janji ato appointment yang udah gw buat sama orang lain,insyaoloh gw selalu berusaha nepatin janji2 itu. 
Nah, jadi temen gw waktu itu ada yang nanyain masalah rencana kedepan gw dibidang romance. Kebetulan gw lagi deket sama 1 cewek, dan temen2 gw pun celakanya pada engga sengaja tau dan mulai ngeceng2in. Ini nih yang engga lucu sebenernya -_____-
Ada yang nanya progress gimana, mau nembak kapan, jalan bareng lagi kapan, kapan dikenalin, dll. Tapi jujur aja, gw engga terlalu ngambil pusing soal apa yang bakal kejadian dengan dia di masa depan.
Let it flow is the way we do it~
Gw suka soalnya dia itu orangnya cuek abis dan orangnya selalu bisa bikin gw penasaran tiap hari, tapi kadang2 waktu gw mikir2 dan temen gw sempet bilang engga rela (jahat pisan -___-) kayaknya dia itu terlalu baek buat gw yang orangnya itu emang serampangan, kayak gembel, daaaan aneh haha. Biar mikir gitu juga, gw engga bakal mau mundur soalnya dikepala gw selalu ada pikiran kalo misalnya gw mundur sekarang, gw bakal nyesel untuk waktu yang lama. Tapi apapun yang terjadi, gw engga akan mau mikir susah2 soal gimana kedepannya, karena kalo emang udah takdir, pasti semesta pada akhirnya bakal berkonspirasi buat nemuin kita. Dan kalaupun ternyata engga, yah well gw percaya dia bakal nemuin orang yang jauh lebih baik kok soalnya dia itu orangnya baeeeek banget, biar emang jutek abis sih sebenernya haha. 
Oke stop curhat2nya
Intinya, gw bahkan sebenernya engga ada rencana buat bikin post ini, tapi abis bangun tidur, bengong bentar, dan liat hasil obrolan kita, entah kenapa gw pengen nulis beginian. 
Yaaah wish me luck lah yaaa

No comments:

Post a Comment